Berita ARKENAS

Lain Lain

Dibaca 342 kali
  • news

  • news

  • news

  • news

Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dilingkungan Pusat Penelitian Arkeologi Nasional

Wednesday 19, Sep 2018 03:48 AM / Atika

Jakarta – Bertempat di kantor Pusat Penelitian Arkeologi Nasional,  pada tanggal 19 September 2018 Pusat Penelitian Arkeologi Nasional mengadakan Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kepada seluruh pegawai dilingkungan Pusat Penelitian Arkeologi Nasional.

Kepala Pusat Penelitian Arkeologi Nasional, Drs. I Made Geria, M.Si memberikan penjelasan bahwa goal Pusat Penelitian Arkeologi Nasional adalah penguatan karakter dan pengayaan terhadap kebudayaan nasional. Dengan modal dasar berupa tinggalan-tinggalan besar arkeologi maka Pusat Penelitian Arkeologi Nasional melaksanakan tugas manajemen dan pengelolaannya. Pelaksanaan tugas ini berdasarkan visi Pusat Penelitian Arkeologi Nasional yaitu terwujudnya lembaga penelitian yang mampu mengembangkan dan memasyarakatkan arkeologi untuk kemajuan ilmu pengetahuan, pencerdasan bangsa, dan pengembangan budaya nasional guna memperkokoh jatidiri bangsa. Sedangkan misinya adalah melaksanakan penelitian arkeologi, memasyarakatkan hasil-hasil penelitian arkeologi, merekomendasikan hasil penelitian untuk pelestarian dan pemanfaatan sumber daya arkeologi dan melaksanakan kerjasama bertaraf nasional dan internasional untuk pengembangan arkeologi. Melalui momen WBK ini diharapkan akan menciptakan kinerja instansi pemerintah yang lebih baik lagi kedepannya.



Baca Lainnya


Artikel Arkenas

Publikasi Penelitian
Penelitian Lainnya research

Peradaban Masa Kadiri-Singhasari Tertimbun Letusan Kelud

Wednesday 06 / Atika

Pada masa Kadiri, di mana lokasi pusat kerajaannya ada di daerah cincin-api, atau lebih khususnya di sekitar gunungapi aktif, yaitu Kelud terjadi bencana alam yang hebat. Banyak bangunan candi yang…

Baca Selengkapnya...


Kategori Terbitan

Aspek
device it's being served on. Flexible grids then size
1 Tulisan
Amerta
device it's being served on. Flexible grids then size.
20 Tulisan
BPA
device it's being served on. Flexible grids then size.
300 Tulisan
Kalpataru
device it's being served on. Flexible grids then size.
1325 Tulisan
Monografi
device it's being served on. Flexible grids then size.
2000 Tulisan